June 4, 2010

who is call my brother ?

udah lama ya ga ngeblog. haloooo teman-teman blogger-emoticon.blogspot.com , especially buat teman saya yang ngebet banget nyuruh saya cepat2 posting sesuatu di blog ini.

Oke, setelah 2 bulan tidak sama sekali menyentuh blog, sekarang saya akan share cerita pertama saya di awal bulan juni ini. ada yang tau tentang apa? baca aja ya baik baik.

Ya jadi begini. tanggal 31 mei 2010 pukul 17.00, saya membawa laptop beserta handphone dan peralatan merajut saya ke kamar kakak saya. lalu, saya menyalakan laptop dan mensetting wifi internet rumah saya di laptop. sekitar pukul 17.30, kakak saya pulang dan tanpa mengganti baju kerjanya, dia langsung menghempaskan diri di atas kasur dan tak lama kemudian dia TIDUR!
blogger-emoticon.blogspot.com . Saya tidak mempersalahkan dia tidur atau apa, tapi hal yang terjadi setelah ini yang saya permasalahkan.

"Allahau Akbar Allahu Akbar..."
Sekitar pukul 6 kurang 15 sore hari itu, adzan maghrib telah berkumandang dengan syahdunya... saya membangunkan kakak saya tapi dia cuma bangun 5 menit, lalu tidur lagi dengan nyenyak!!!
setelah selesai adzan magrib dan saya pun masih stay di kamar kakak saya main laptop, saya mendengar suara laki-laki memanggil nama kakak saya, asal suara sepertinya berasal dari bawah.

suara asing : "didit.... didit...."

saya : "woy bangun!!! itu ada yang manggil! beneran!! cepetan turun! magrib magrib tidur! bangun wooooooy!!" (teriak sambil mukul-mukulin tangannya biar cepet bangun).

kakak saya pun bangun dan bergegas keluar kamar, turun ke lantain bawah dan keluar rumah mencari asal suara yang saya dengar. tapi 10 menit kemudian dia kembali lagi ke kamar dan.....

kakak : "ah apaan sih gangguin doang ga ada siapa siapa!"
saya : "beneran! serius ga percaya banget sih!"
kakak : "yee, suara siapa lagi yang lo denger! papa aja ga denger ada yang manggil gue!"



jadi, siapa yang memanggil kakak saya di saat magrib? kenapa hanya saya yang mendengar suara tadi? who knows?

pikir sendirilah itu siapa dan berwujud apa! huuuh ....


blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

2 comments:

  1. Halusinasi mungkin May..haha. Gue ga pernah percaya sama yang namanya setan. Ga pernah liat sih. hehe

    ReplyDelete
  2. gue pernah sih diliatin tp it's oke lah, yang penting gk digangguin hehe :D. ciee abi posting lagi nih, akhirnyaaa

    ReplyDelete