January 1, 2010

happy new year all ;)


ga kerasa udah masuk tahun 2010 aja nih.. :)
foto diatas gue yang ngambil, entah kenapa jadi seperti itu bentuk kembang apinya. tapi , i like that's picture..

emm, tadi malam, tepatnya malam tahun baru, gue yaa layaknya orang yang ingin menikmati pergantian tahun, pasti jalan jalan, cari tempat yang ramai ..
jalanan macet itu pasti ! untung aja ga stuck di jalan kena macet. untung sampai tempat yang dituju tepat pukul 23.55 . 5 menit lagi tahun baru.

terus, gue pergi ke sebuah replika kapal yang didesai seperti kapal titanic, anak kecil banyak yang main di atas situ, hmm gue yang duduk manis di bawah kapal dengan mata setengah ngantuk langsung tergelak menatap ke atas kapal ketika ada seorang anak laki-laki, kira-kira masih smp tapi dengan dandanan kucel, bertanya ada seorang temannya.

si anak seumur smp : "oi bro, keinginan lo apa tahun ini?"
temannya : "gue pengen sekolah"

sedih dengernya, Indonesia masih punya anak-anak penerus bangsa yang putus sekolah. sedih banget dengernya. mereka saja yang ga punya, masih punya cita-cita, kita? oke mungkin punya cita-cita, tapi apakah kita mengejar cita-cita kita dengan sepenuh hati? usaha keras? sebagian mungkin iya, tapi pasti sebagian yang lain cuma omongan di mulut saja tapi masih foya-foya sanasini.. coba nih, kalau kita mau jalan-jalan ke tempat-tempat kumuh misalnya, masih banyak anak kecil yang gak sekolah, butuh pendidikan, tapi mereka masih punya cita - cita.

yaa, semoga di tahun ini, semua cita-cita yang kita punya dan cita-cita anak kecil tadi bisa terwujud. amiin..


let's we make resolution for this year! come on :)




No comments:

Post a Comment