January 19, 2010

sembilan belas januari dua ribu sepuluh

jadwal hari ini padat plus nyasar!

hari ini ke kampus, terus ke senen beli buku, terus lanjut ke tebet sama Bella Karenina. abis naik angkot dari senen, tepatnya M01, kami turun di kampung melayu. tempat pertama di tebet yang mau didatengin yaitu ERHA CLINIC. kata bella sih di deket cheese cake factory. saran gue, naik kopaja 68 aja dari kampung melayu karna kopaja itu lewat pas depan cheese cake factory (CCF). ookey, lanjut ke arah kopaja 68 ngetem, tapii kok kosong semua kopaja nya? '___'
supirnya ga ada tapi kopaja nya nyala. aduuh, abang supir entah kemana dan kopaja kosong, kami menunggu tanpa naik ke dalam kopaja seperti orang tak tahu arah mau kemana dan naik apa. menunggu tanpa alasan (kata bella) gara2 kopaja sepi banget. akhirnya kami berbalik arah dan dioceh2in abang2 yang ada disana, lanjut kami naik bajaj dan sampailah ke erha clinic.

okey setelah dari erha dan bella sudah membeli krim serta facial foam, lanjut beli keperluan gue yaitu "BENANG KATUN". tujuan kami ke toko benang Micky Moko (MiMo) yang katanya deket deket gelael disamping praktek dr. eva. akhirnya kami jalan kaki dan ga naik kopaja.

ditengah jalan :

maya (m) : bel, lo ga beli minum?

bella (b) : ntar aja disana.



beberapa saat kemudian

maya : ko ga sampe2 ya? loh itu dapur coklat ! (menengok ke kiri). katanya deket situ deh bel tokonya. apa jangan2 kelewatan?

bella : hah? masa? tadi kan kita udah liat2 ga ada dr. eva.


akhirnya kami memutuskan minum sejenak di depan tempat pijat refleksi. audah, gue tanya2 aja sama mbak penjual minumannya.

maya : mbak, tau toko mimo ga? atau praktek dr. eka?

mbak penjual : aduh saya kurang tau . nanti saya tanyain deh

maya : itu mbak penjual benang deh



gak lama, mbak penjual bilang deket situ ada toko benang, tapi si mbak lupa namanya. okey, nyasar deh kami. ckckck nasib nasib. setelah itu gue cek google, dapet petunjuk dan bodohnya , gue salah nanya tempat praktek dokternya, tepatnya nama dokternya. harusnya dr. eva! bukan dr. eka. pliss ya maya, doboh banget!

akhirnya kami mutusin naik angkot 34 aja nyari tokonya dan turun sebelum gelael. eh ada papan nama praktek dr. eva! kami meluncur kesana dan ga ada toko benang. akhirnya gue nanya sama mbak yang duduk depan warug makanan .

maya : mbak, tau micky moko? tempat jual benang?

mbak : aduh mbak, saya baru, jadi ga tau daerah sini juga.



*GUBRAK* nyasar deh aaaahhh... hopeless, dan bingung tapi Bella Kareninan cantik nyuruh gue balik lagi dan nanya mas mas penjual koran.

maya : mas tau toko mimo? aduh apa ya lupa kepajangannya, kalo ga salah MINKY MOMO mas!

mas mas : hah? minky momo? apaan tuh mbak?

maya : itu mas toko benang gitu. aya juga lupa minky momo atau apa namanya.

mas mas : OOH MICKY MOKO kali mbaak! tuh disitu di tempat praktek dokter gigi ****. Minky Momo nama apaan tuh mbak. hahaha (dia pun tertawa karena masalah "MINKY MOMO")

maya : yaudah, makasih mas,. maap salah. saya kan juga ga tau. *lupa*

akhirnya gue dan bella ninggalin tuh mas mas yang masih ketawa garagara Minky Momo gue. haduuh. akhirnya kami ke tempat dokter gigi itu dan Jreng Jreng!

ketemu juga tokonyaa!!!


dan selesailah petualangan kami mencari erha clinic dan tragisnya, nyasar mencari toko Minky Momo, eh "Micky Moko" hahaha *LOL*

No comments:

Post a Comment