January 5, 2010

what a bored day !


waah, bosen banget di rumah, cuma makan - tidur - online - ngerajut - dan siklusnya terus berputar.
eh semalem gue iseng iseng search youtube, iseng dengerin lagu india, china, haha, aduh ga jelas. terus gue ga sengaja nemu lagunya susan - si kodok, kaya gini nih lagunya :

" ada kodok, ngek ngoek ngek ngoek, di pinggir kali, ngek ngoek ngek ngoek, mencari makan, ngek ngoek ngek ngoek, lucu sekali ..
lagu itu ngingetin gue sama waktu gue kecil. punya boneka susan hihihi. terus ga cuma susan doang, ada trio kwek kwek, maissy, sampe lagu "si lumba lumba". terus gue iseng ngomongin beginian sama mas chichi. ngomongin hal2 dari waktu sd ampe sma. masalah kaset nya enno lerian yang covernya warna merah terus dapet hadiah sampo yuri. hihi. sampo yang booming banget dulu.

sayangnya, sekarang udah jarang lagu anak kecil. anak kecil sekarang malah menurut gue "dewasa kecepetan" karna sekarang mereka banyak denger lagu-lagu dewasa, seperti lagu cinta-cintaan apalah itu. haha. coba deh, jarang kan mereka yang nyanyiin lagu tradisional atau lagu anak kecil.

yaa. beginilah, semakin maju teknologi semakin cepat anak dewasa.


No comments:

Post a Comment