February 19, 2010

JCO-ing



180210


pulang DK2. gue, bella karenina, dan dinda laras nemenin dona saputri ke pln duren tiga. kenapa langsung ke pln? ga bisa lewat bank aja ya?
tadinya sih udah ke bni tuh, tapi dona ga bisa bayar lewat bank karna udah lupa berapa bulan dia belom bayar listrik rumahnya yang di kalibata itu. haha. sepertinya rekening listriknya itu udah di blokir, makanya kita langsung on the way ke pln duren tiga buat bayar listriknya dona.
abis bayar listrik, ada dua pertanyaan :

"mau pulang ke rumah masing -masing?"
"mau makan dulu nggak?"


nah, setelah dipikir pikir, perut udah krucuk krucuk bunyi minta asupan makanan, akhirnya kita on the way ke kemang. sampe di kemang, kita menuju ke arah warung pasta, tapi ga mau makan di warpas, kurang kenyang. lanjut deh kita jalan lurus aja, eh nemu D'COST, tapii waktu mau parkir, satpamnya nyilangin tangannya, *bentuk X*, tandanya kita ga boleh paskir disana, kayaknya sih tu tempat makan udah di booking sama orang. soalnya yang parkir banyak banget.

okey, dimana kita akan makan?

karna perut udah tambah heboh minta makan, kita akhirnya menuju citos. yaudah lah, selain makan kan bisa jalan jalan disana. sampe citos, parkir, dan menuju A&W. eh yang lain masih pada laper, akhirnya jalan2 bentar ke supermarket lantai dasar, niatnya mau beli minum buat diminum pas lagi duduk2 di JCO nanti. tapi di supermarket malah asik liat2 coklat dan permen2 serta bakul bakul berisi makanan dan mainan jadul. langsung gue keinget kakak gue pernah nyari permen CHICKLET, permen jadul gitu tapi skrang udah susah nyarinya. dona juga sibuk muter muter nyari "jellybean" atau apalah itu namanya, tapi hasilnya "NIHIL" juga haha. mau nanya mbak-mbak juga percuma, katanya ga ada yang tau.

chicklet yang gue cari juga nihil, ga ada. adanya permen karet "charlee". mau beli juga percuma. akhirnya karna yang dicari ga ada, kita ngambil minuman dan menusu kasir. malu banget ga sih cuma beli minum doang setelah berlama-lama di dalam supermarket haha :)
abis dari supermarket beli minum doang, akhirnya kita menuju JCO. beli satu lusin. dan duduk. dan tarraaa.. disana cuma duduk2, ngobrol2, sama foto2.






ciee akuur :)

tambah akur haha :p




di jalan pulang yang maceeet, gue dapet jarkom, tumben tumbenan jarkom isinya kaya gini haha :

Jarkom!marakom.
bsk g da kuliah.selamat berweekend ria.gunakan dengan bijak.
bagi yang sakit semoga cpt sembuh.
bagi yan sehat jaga homeostasis tubuh.
bagi pengidap penyakit akut, semoga tidak kambuh :-)





No comments:

Post a Comment