January 25, 2010

kebosanan pun mencapai puncaknya


hemm yayayaya, udah mau masuk lagi nih tanggal 1 februari 2010.

libur sebulan lebih dikit kayaknya masih kurang ya walopun bosen juga sih di rumah.

haha, belajar nyetir gue kayaknya ga ada kemajuan berhubung gue selalu bangun siang :(. terakhir gue mau nabrak pas lagi mundur. tapi kalo maju sih udah lancaar.

eh iya, minggu lalu gue ke malang, cuma bentar sih, dan gue langsung bongkar lemari yang isinya album foto. luculucu, culunculun dan berhasil membuat gue kangen masa kecil gue :
1. foto gue lomba fotomodel *aduh maluu deh gue*. waktu kecil gue sering banget ikut beginian, sampe ikut les model segala didaftarin sama nyokap gue. gue sih iya iya aja, asik sih. haha. lumayan juga sih kadang-kadang menang. oia, pernah sekali gue kesel gara2 nama gue ga dipanggil-panggil di daftar pemenang dan gue saking keselnya sampe meremas foto gue sampe nangis. eh ga taunya menang. alhamdulillah banget. tp gue udah jarang sekarang nemuin lomba-lomba model beginian lagi yang hadiah juara pertamanya tuh kompor buat masak, blender, rice cooker.

2. foto sama temen tk gue especially with "adit". si adit ini temen gue dari tk, lebih lama ya dari si beruk yang cuma dari 1 sd hehe. adit ini selalu nemenin gue main dan melakukan hal hal bodoh anak kecil. apalagi di saat komplek gue di fogging (ngerti kan fogging?) gue sama adit masih sempet sempetnya main kejar-kejaran di komplek, main tanah, main mobil-mobilan, makan, ntar kalo udah pusing baru deh kita kabur ke luar komplek. oia, si adit ini pernah gue ajakin lomba model huaahahaha, gue lupa deh dia menang ato gak. yang penting seru-seruan aja. terakhir, gue denger kabar dia lagi sibuk sama hobby barunya : main terompet dan sering ikut lomba *bagus! teruskan nak!*.

3. foto sama harumi hanny habe. temen gue lomba catwalk waktu kecil. lebih tua sedikit dari gue tapi gue lupa beda brapa taun. paling tau kebodohan gue hahaha. terutama kebodohan yang gue lakukan di atas panggung. tapi sekarang gue udah lost contact. bahkan gue search namanya di google ato di fb pun ga ada, ga ada tanda-tanda keberadaan dia . *sedih*

4. foto gue sama temen-temen sd di malang. yayaya foto saat gue ulang tahun. chairmate gue : adi, yang sering jahil : cancan, my besties : karin, anne, mariah. dan lain lain. walopun cuma 3 tahun di malang, tapi gue seneng mereka masih inget gue sampe sekarang. thank youuuu.

5. foto gue sama keluarga gue pastinya. papa, mama, mas oke, mas dodiek, mas ovie, mas didiet, dan gue.

maaf karna gue tidak bisa mengikutsertakan foto di post gue yang ini. gue males nge-scan fotonyaaa.. hehe.

have a nice day and have a nice monday all.
gue harus nikmati waktu hibernasi gue sebelum gue menyesal saat mulai berkuliah lagi haha :)


No comments:

Post a Comment