January 26, 2010

nyasar lagi nyasar lagi

tulisan sebelum ini gue udah cerita kalo gue nyasar. dan tepat tanggal 25 januari 2010 gue nyasar lagi dan kali ini bukan sama temen gue, melainkan sama nyokap bokap gue. oke, jadi begini, pagi hari sekitar jam 7.00 nyokap gue ngebangunin gue yang super kebo ini :

mama : mayaa, bangun ya, mandi, terus temenin mama ke rumah sakit.
maya : hemm hemm (ngoceh ga jelas setengah sadar entah masih mimpi atau ga tapi gue masih bisa denger nyokap gue ngoceh)

daaan, dengan kemalasan yang amat sangat, gue membuka mata gue dan ngulet dulu sebentar.. biar nyawa nya kekumpul lagi . lalu, gue beranjak mandi, pake baju, makan dan stand by di depan tv. ga lama, sekitar pukul 09.15, gue, nyokap, bokap gue berangkat naik mobiil, eh mampir dulu ke rumah temen nyokap gue, dan kami pun berangkat bersama temen nyokap gue itu.


tujuan pertama kami adalah ke daerah tomang, grogol, ah entahlah itu daerah mana, deket rumah sakit harapan ibu. temen nyokap gue ada keperluan di suatu kos-kosan daerah sana. setelah urusan temen nyokap gue itu selesai, lanjut mau jenguk anak temen nyokap gue di rumah sakit. rumah sakit mana? anda tahu? oke, sebelumnya nyokap gue nelpon temennya, dan kata temen nyokap gue itu , anaknya dirawat di rumah sakit MMC kamar 411. oke, kami berangkat menuju rumah sakit MMC daerah kuningan. sampe di rumah sakit itu, kami naik lift menuju lantai 4 dan menuju kamar no 411.
dan sampailah kami di depan kamar 411. nyokap gue langsung buka pintu kamar :

mama : assalamualaikum, kamarnya mbak indri ya?
mbak dan ibu2 dalam kamar : .... *diam tanpa kata memandang heran*
mama : kamarnya mbak indri toh?
ibu2 dalam kamar : ooh, maaf bu. *maaf?*

tiba tiba ada suster rumah sakit itu yang nanya ke kami.
suster : mau cari kamar siapa?
temen nyokap : kamar mbak indri. katanya di 411.
suster : bentar ya bu, saya cek *sambil mengecek nama pasien yang dirawat di lantai 4 tersebut di ruangan administrasi*
mama : ada ga ?
suster : kayaknya bukan di lantai ini deh bu, di lantai bawah kali ya.
mama : waduh, kata orangnya di kamar 411. coba deh saya telpon lagi orangnya.

then, nyokap gue nelpon temennya lagi :

mama : bu, kamarnya 411 kan? ko ga ada ya?
temennya : iya 411. masa ga ada ?
mama : loh, rumah sakit MMC kan?
temennya : maaf bu,, dimana ?
mama : MMC kuningan kan ?
temennya : oh bukaan, bukan MMC tapi JMC! di daerah warung buncit .
mama : ooh saya nyasar doong. pantesan kok isi kamarnya bukan mbak indri . yaudah aku tak kesana ya.

dan kami semua lemas sambil ketawa huahahaha... baguus, nyasar.



akhirnya kami menuju rumah sakit JMC yang benar benar rumah sakit yang seharusnya kami tuju.

No comments:

Post a Comment